Semangat Sambut Roll Out SPAN KPPN Surakarta

Sosialisasi Roll Out SPAN yang diselenggarakan pada tanggal 21 Juli 2014 merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Satker wilayah pembayaran KPPN Surakarta. Acara yang digelar di Aula KPPN Surakarta tersebut, selain dirangkai dengan buka puasa bersama, Satker berkesempatan mendapatkan pemahaman dan pengetahuan tentang SPAN secara langsung dari Tim SPAN Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala KPPN Surakarta, Sukemi Mumpuni, menyampaikan bahwa SPAN dijadwalkan mulai diimplementasikan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surakarta pada bulan Agustus 2014.“Seluruh pegawai KPPN Surakarta telah siap dan semangat dalam mendukung penuh implementasi RollOut SPAN tahap 1A,”tegasnya di depan peserta sosialisasi.

Selain sosialisasi ke Satker, para pegawai KPPN Surakarta, terutama pemegang user, telah melakukan studi banding ke KPPN Yogyakarta dan KPPN Wonosarisebagai langkah persiapan menyukseskan Roll Out SPAN di KPPN Surakarta.

Beri Peringkat :

Your rating: None Average: 3 (8 votes)

Beri Komentar

Silakan login atau daftar dulu untuk mengirim komentar

Komentar Anda :

Tidak hanya jadi telpon,

Tidak hanya jadi telpon, Telpon seluler moderen juga memberi dukungan pelayanan harga hp oppo penambahan banyak, serta aksesories, seperti SMS (atau teks) pesan, e-mail, akses Internet, game, Bluetooth serta inframerah komunikasi nirkabel jarak pendek, camera, MMS messaging, Player radio, MP3 serta GPS.

Telpon seluler Low-end kerap disebut yaitu feature telpon seluler, dan telpon seluler harga hp apple high-end yg tawarkan kapabilitas komputasi yg tambah maju yg disebut yaitu smartphone.

Bagikan Artikel Ini :

Pihak yang terlibat GL Open

Cari tahu jawabannya di halaman  F.A.Q.