Penganugrahan "The Best Performance Initiative Leader 2014" Transformasi Kelembagaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan

Menjelang akhir tahun anggaran 2014, ada sebuah agenda penting yang digelar oleh DJPB. Agenda penting itu adalah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Direktorat Jenderal Perbendaharaan tahun 2014. Ada yang sedikit berbedapada Rapimnas yang diselenggarakan di Gedung Dhanapala, Jakarta pada tanggal 14 November 2014, karena untuk pertama kalinya pada Rapimnas diberikan penghargaan bagi The best Performance Initiative Leader 2014 Transformasi Kelembagaan.  

Initiative leader adalah Unit pada Eselon II Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang memimpin pelaksanaan inisiatif strategis Transformasi Kelembagaan yang telah ditetapkan. Inisiatif startegis merupakan langkah prioritas yang dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan untuk mencapai tujuan dalam cetak biru (blue print) Transformasi Kelembagaan Kementerian Keuangan 2014-2025.Saat ini telah dilakukan berbagai terobosan menuju perubahan yang lebih baik yang dilakukan secara konsisten dan sejalan dengan cetak biru transformasi kelembagaankemenkeu tahun 2014-2025.

The best performance initiative leader 2014 sebagai wujud apresiasi kepada initiative leader yang telah bekerja keras dan cerdas dalam mencapai target progres inisiatif strategis periode  s.d triwulan ke-3 tahun 2014, dengan indikator penilaian prosentase capaian berdasarkan time frame cetak biru, status capaian, quick win, kepatuhan laporan,dan ownership.

Pada tahun 2014, apresiasi diberikan kepada Direktorat Pengelolaan Kas Negara, sebagai The best performance initiative leader 2014. Direktorat Pengelolaan Kas merupakan initiative leader fungsi Liquidity Management yang salah satu quick win nya adalahTreasury Dealing Room (TDR). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan, Marwanto didampingi oleh Ketua PMO DJPB, Sudarto dan Plh.PMO, Faisal Noor. Dalam pesannya, Direktur Jenderal Perbendaharaan mengharapkan, agar Program Transformasi Kelembagaan terus dikawal sehingga tujuan yang telah disepakati dapat tercapai. (YBS)

Beri Peringkat :

Your rating: None Average: 3 (5 votes)

Beri Komentar

Silakan login atau daftar dulu untuk mengirim komentar

Komentar Anda :

Terimakasih Infonya

Efek yang diakibatkan tidak

Efek yang diakibatkan tidak selamanya positif, banyak pula efek negatif yang dtimbulkan harga hp xiaomi oleh alat komunikasi moderen ini satu diantaranya kurangi kekuatan hubungan sosial orang-orang.

Dengan terdapatnya handphone, orang-orang tidaklah perlu sama-sama bertatap muka keduanya dengan segera untuk membahas suatu hal karna cuma dengan harga hp asus menelepon atau kirim sms mereka telah bisa terlibat percakapan hingga menyebabkan rasa malas untuk bersosialisasi dengan orang yang lain serta sekitar lingkungan.

Bagikan Artikel Ini :

Dengan penyesuaian jadwal yang kembali dilakukan dan tenggat waktu yang sedemikian singkat, apakah akan berdampak juga pada pelaksanaan pelatihan SPAN?

Cari tahu jawabannya di halaman  F.A.Q.